Judul : Lonely – prolog

Cast:
Seo Joo Hyun
Cho Kyuhyun
Choi Sooyoung

Lenght: Chapter
Author : Chaicha~
~~~
Sayang aku minta maaf, bahkan ketika aku bersamamu, aku kesepian
Mungkin aku kurang mencintaimu, tolong maafkan orang yang mengerikan ini
Aku minta maaf, ini semua kesalahanku yang tidak bisa melupakan dirinya.
~Lonely~
~~~

Saat cinta harus memilih. Aku selalu memilih dirinya yang sudah mempunyai orang lain untuk menjadi pasanganku. Bahkan terkadang sampai membuat banyak orang terluka. Mianhae, cinta sudah membuatku gila. Seo Joo Hyun.

~~~
Semua hidupku hanya untukmu. Saat dirimu hadir, semuanya berubah. Membuat hidupku lebih berwarna. Kau adalah bintang yang selalu menyinari hatiku. Bagaikan mentari yang mencerahkan hariku. Hanya kau lah satu-satunya. Cho Kyuhyun.

~~~

Semuanya indah saat ku melihatmu. Tingkahmu bahkan wajahmu mirip dengannya. Itu yang membuatku menyukaimu. Mianhae, selama ini aku hanya menjadikan kau dirinya. Ku harap cinta telah membutakanmu. Choi Sooyoung.

~~~

Huahhh, Chaicha hadir lagi disini. Semoga masih ada yang mau baca FF aku yang ini. Maaf yaa kalo ada kesamaan. Itu semua sesungguhnya adalah suatu hal yang tidak di sengaja. Mohon maaf sekali lagi apabila FF ini sama sekali tidak bagus. Karena authornya juga masih belajar ^^
Kalian bisa ngasih kritik dan saran pada kotak β€˜koment’ yang ada dibawah ini. Jangan lupa yaa dibantu. Biar Aku semangat bikin ceritanya ehehehe πŸ˜€

Iklan