Image

Judul ff: Lonely

Cast:

Seo Joo Hyun

Cho Kyuhyun

Choi Sooyoung

Support Cast:

Kim Taeyeon

Lenght: Chapter

Author : Chaicha~

Saat bertemu denganmu, hatiku telah memilihmu menjadi penjaganya. Dan saat wanita itu datang, rasanya dunia seakan runtuh di hadapanku. Kau sudah mempunyai dirinya. Seo Joo Hyun.

~~~

*Seohyun pov*

“Joo Hyun”

Suara itu memanggilku lagi. Namja itu. Sosoknya yan bagaikan pangeran untukku, suaranya yang seperti panggilan dari surga yang membuat hati siapa saja menjadi tenang dan juga desah nafasnya yang terdengar sangat mempesona.

“bukumu” ucapnya sambil memberikan buku biologi yang kemarin baru ia pinjam.

“gamsahamnida, itu sangat membantuku” ucapnya lagi, namun kali ini sambil memberikan sebuah senyuman.

“ah, n…ne” jawabku gugup. Aish, memalukan saja.

“Kyuhyun, ayo kita latihan lagi” panggil seorang namja dari arah lapangan. Namja yang kini berada di hadapanku, Kyuhyun, ia mengangguk lalu tak lama kembali memandang wajahku lagi.

“Aku duluan yaa, annyeong” ucapnya sambil berlari lagi ke lapangan

Aku hanya bisa mengangguk sambil terus memandangi punggungnya yang semakin menjauh. Kini Aku sedang memandang buku biologi ini sambil tersenyum bahagia. Berkatnya Aku bisa mengobrol dengan namja itu.

~~~

Dari jarak yang lumayan jauh ini, Aku masih bisa memandangnya yang sedang asik bermain sepak bola. Gerakannya yang lincah membuatku terus berdecak kagum. Sosoknya bukan hanya tampan. Ia juga jago dalam berolahraga.

Pritt pritt

Peluit dibunyikan. Aku memandang jam tanganku lagi. Sudah 45 menit Aku terus menontonnya dari balik jendela perpustakaan ini. Wajahnya yang berkeringat membuatnya terlihat semakin tampan. Bukan, Dia memang selalu tampan dimataku.

Rasanya melihatnya yang kelelahan membuatku ingin memberinya sebotol air untuk menghilangkan dahaganya. Namun, semua harapanku pupus saat melihatnya bersama tunangannya. Choi Sooyoung.

Choi Sooyoung adalah tunangan dari Kyuhyun. Walaupun kami baru kelas 11, tapi karena mereka saling mencintai akhirnya mereka memutuskan untuk bertunangan satu bulan yang lalu.

Sooyoung adalah ketua Cheerleaders. Banyak namja yang mendambakan dirinya. Ia juga merupakan salah seorang siswi yang orang tuanya adalah salah satu donator untuk membangun sekolah ini.

Cantik, kaya dan juga baik. Tiga modal utama yang ia miliki dan sangat berpengaruh dalam menjalani masa SMA menjadi masa-masa yang indah. Dan juga karena Dia ditemani oleh sang kekasih yang sangat mencintainya.

Aku kembali mengarahkan pandanganku mencari Kyuhyun di sekitar lapangan. Pandanganku terhenti saat melihatnya berdua dengan Sooyoung dipingir lapangan. Mereka tertawa bersama dan terlihat sangat serasi.

Aku memandang miris pasangan ini. Andaikan Kyuhyun tertawa seperti itu saat bersama denganku. Ah, Aku terus membayangkan hal itu. Hal yang kemungkinan besar tidak akan tejadi padaku.

“Hyunni, ayo Kita pulang” ajak Taeyeon

~~~

 Brukk

Tanpa sengaja Aku menutup pintu lokerku dengan sangat kencang. Membuat beberapa orang yang berada di dekatku sontak melihat ke arahku.

“mianhae” ucapku pelan lalu berjalan meninggalkan tempat ini

Aku berjalan terburu-buru menuju kelasku. Benar-benar hari yang menyebalkan. Tadi aku datang terlambat dan harus mendapat hukuman di jemur di tengah lapangan karena lupa membawa buku pr ku. Dan sekarang sebentar lagi Aku akan mendapat hukuman lagi karena mungkin akan terlambat masuk ke kelas Jung songsaemin.

Brukk

Karena terburu-buru tidak sengaja Aku menabrak seseorang. Buku yang ku bawa semuanya terjatuh di lantai.

“mianhae” ucap orang itu sambil membantuku memunguti buku yang tergeletak di bawah

Degg

Yang ada dihadapanku ini adalah Sooyoung. Gadis yang menjadi rivalku dalam mendapatkan Kyuhyun. Sooyoung mengambil dan merapihkan semua buku ku yang berserakan.

“mianhae, tadi Aku terburu-buru” ujarnya sambil tersenyum manis

“n…ne” jawabku gugup lalu langsung pergi dari hadapannya. Aku yakin, pasti Sooyoung memandang diriku aneh.

~~~

*Author pov*

“hyunnie, nanti mau temenin Aku nonton latihan bola gak ?” Tanya Taeyeon

“kapan ?” Tanya Seohyun

“sepulang sekolah. Ayolah Hyunnie, Aku masa harus sendirian melihat Leeteuk latihan. Bosen” jawab Taeyeon dengan nada yang dibuat-buat

“baiklah” jawab Seohyun pasrah

Sepulang sekolah, Seohyun dan Taeyeon menonton latihan klub sepak bola sekolah mereka. Taeyeon memandang penuh arti namjachingunya yang sedang asik menjaga gawang dari serangan musuh (?)

Seohyun mengalihkan pandangannya. Mencari seseorang yang harusnya menjadi striker di tim itu. Cho Kyuhyun. Namja itu sedari tadi belum menampakkan batang hidungnya sama sekali.

Entah karena apa, tiba-tiba saja Seohyun ingin segera pergi ke kamar kecil. Setelah pamit pada Taeyeon, Seohyun segera memepercepat langkahnya menuju toilet.

~~~

Seohyun baru saja keluar dari kamar mandi wanita saat melihat dua orang siswa yang sedang berudaan. Bukan. Bukan hanya berduaan. Tapi mereka sedang berciuman.

Seohyun melangkahkan kakinya mendekati sepasang manusia itu. Langkahnya terhenti saat melihat sang lelaki yang sedang asik mencium bibir yeojanya itu.

Lutut Seohyun terkulai lemas memandangnya. Namja itu. Sebelum dirinya tumbang, Seohyun meyakinkan dirinya untuk segera meninggalkan tempat itu dengan berlari secepat-cepatnya.

~~~

Ini part 1 nya chingu 😀

makasih buat yang udah nyempetin baca yaa. Semoga kalian bisa suka sama cerita buatan aku ini. Jangan bosen buat ninggalin komentar yaa. Gamsahamnida, semoga masih ada yang suka sama ff aku ini 😀

Iklan