Lonely

 

 

 

Judul ff: Lonely part 2

Cast:

Seo Joo Hyun

Cho Kyuhyun

Choi Sooyoung

Support Cast:

 

Lenght: Chapter

Author : Chaicha~

Kau begitu sempurna dimataku. Senyummu yang selalu mewarnai hariku. Membuatku ingin selalu melihatnya. Karena dihatiku, saat ini, hanya ada dirimu. Cho Kyuhyun.

~~~

*Kyuhyun pov*

Latihan kali ini benar-benar menguras tenagaku. Bagaimana tidak ? pelatih Kim ingin sekolah kami bisa menjuarai lomba yang akan diadakan satu minggu lagi.

Aku melangkahkan kaki ku ke pinggir lapangan. Mencari tempat duduk di dekat tas agar bisa minum dengan tenang.

“ini” aku mendongakkan kepalaku. Melihat orang yang memberikanku botol air mineral tersebut.

“gomawo chagi” jawabku pada Sooyoung. Dia tersenyum manis. Membuatku ingin sekali memeluknya.

“sudah dari tadi ?” tanyaku basa-basi. Yapp, karena Aku tau. Selama aku latihan tadi dia selalu berada di bangku penonton dan menonton latihan kami dengan tenang.

Sooyoung mengangguk lalu tersenyum manis. Aku benar-benar menyukai senyuman itu. Apalagi jika ia memeberikannya hanya untukku. Aku merasakan diriku adalah seseorang yang sangat beruntung di dunia ini.

~~~

Huft

Aku menghembuskan nafasku. Benar-benar keterlaluan. Pelatih Kim benar-benar memforsir latihan Kami. Sepertinya Dia menginginkan kemenangan di pertandingan kali ini. Dan karena hal ini pula Aku jadi jarang masuk kelas karena sering izin latihan.

Aku menelusuri lorong sekolah ini. Sudah sepi sekali. Pantas saja, saat ku lihat jam tangan, sekarang sudah pukul 5 sore. Sudah hampir beberapa jam sejak jam pulang tadi.

Dari arah depanku, terlihat seorang wanita dengan tergopoh-gopoh membawa setumpuk buku-buku yang sangat tebal. Perlahan wanita itu mendekat. Seo Joo Hyun. Yeoja itu tampak keberatan membawa buku-buku tersebut.

“Joo Hyun” sapaku saat ia lewat di sampingku. Ku lihat langkahnya terhenti. Ia lalu menoleh ke arahku. Berusaha melihatku dari celah-celah buku-buku yang tertumpuk di tangannya.

“nugu ?” tanyanya. Sepertinya ia tidak melihatku.

“Cho Kyuhyun” ucapku memperkenalkan diri.

Brukk

Tiba-tiba buku-bukunya jatuh ke lantai. Sepertinya tangan Joo Hyun lemas lalu tak kuat menahan beban buku tesebut. Lagi pula, siapa sih yang tega menyuruh gadis seperti Joo Hyun mengangkatnya ?

Aku segera memunguti buku-buku Joo Hyun yang terjatuh. Namun anehnya, yeoja itu hanya berdiri mematung. Namun sedetik kemudian dia sadar dan membantuku memunguti buku-buku tersebut.

“Kau mau kemana ?” tanyaku

Dia diam tapi tetap menatapku. “p…ulang” jawabnya terbata-bata *mianhae, bahasanya kurang bener. Author bingung harus nulis gimana hehe*

Entah kenapa gadis ini setiap berbicara padaku selalu terbata-bata seperti itu. Sepertinya dia sangat takut melihatku. Apakah Aku begitu menyeramkan ? atau jangan-jangan dia menyukaiku ? ah, tidak mungkin. Dia saja tidak pernah menunjukkan rasa sukanya padaku.

“mau ku antar pulang ?” Tanya ku tiba-tiba. Aku sendiri bingung kenapa bisa berkata begitu. Yaa  tapi karena aku laki-laki yang gentle aku tetap bersedia mengantarnya pulang.

Setelah mendengar perkataanku tadi, Joo Hyun menatapku tanpa berkedip. Bahkan ia seperti hampir mengeluarkan matanya yang indah itu.

“hey. Jangan menatapku seperti itu” ucapku karena kikuk terus ditatap seperti itu

“mianhae” ucapnya pelan

“ne” jawabku, “jadi bagaimana ? kebetulan Aku bawa mobil” ucapku lagi, dia menatapku ragu

“tapi Sooyoung-ssi ?” tanyanya, Aku terkekeh. Ternyata Dia takut Sooyoung melihatnya.

“Sooyoung sudah pulang sejak tadi. Bagaimana ? sepertinya Kau akan kerepotan kalau membawa buku sebanyak ini sendirian” ucapku meyakinkan. Karena tidak sabar Aku segera membawa bukunya. Dia kaget, namun hanya sebentar lalu mengikutiku dari belakang.

“benar tidak apa-apa ?” tanyanya saat Aku memasuki mobil. Dia kini sudah duduk disebelahku.

“ne” jawabku lalu tersenyum dan mulai menjalankan mobil

Perjalanan kami diselimuti oleh keheningan. Aku terus berkonsentrasi menyetir sedangkan Dia terus melihat ke luar jendela.

Tak lama kami sampai di sebuah rumah modern tapi tidak terlalu besar. “ini rumahmu ?” tanyaku memcah keheningan

“ne” jawabnya, “gomawo sudah mau mengantarku” ucapnya sambil tersenyum

“ne” jawabku. Dia lalu sibuk mengambil buku-bukunya di bangku belakang. Aku segera keluar dari mobil lalu bersiap untuk membukakannya pintu.

Joo Hyun kaget saat melihatku membukakannya pintu. Dia terdiam sebentar lalu segera keluar dari mobilku.

“gomawo Kyuhyun-ssi” ucapnya sambil menyunggingkan senyum yang sangat manis

“panggil saja Kyuhyun. Kau kan sudah sering membantuku, jadi ku anggap itu sebagai tanda pertemanan kita” ucapku, dia menatapku bingung. Ahh, gadis ini benar-benar sangat menggemaskan.

“gomawo, Kyu…….hyun” ucapnya

“untuk permulaan, itu sudah cukup bagus” jawabku

“mau mampir ?” tawar Joo Hyun

Aku menimbang-nimbang sebentar. Tapi rasa haus di kerongkonganku membuatku segera menerima tawaran tersebut.

~~~

Ini dia part 2nya chingu. Maaf yaa kalo jelek banget. Entah kenapa lagi mentok banget nih hehe. Maaf yaa kalo banyak typonya, ini semua murni kesalahan author ^^

Semoga kalian bisa suka sama cerita-cerita aku 😀 gomawo~

Iklan