Lonely

 

 

 

Judul ff: Lonely part 3

Cast:

Seo Joo Hyun

Cho Kyuhyun

Choi Sooyoung

Support Cast:

Shim Changmin

Lenght: Chapter

Author : Chaicha~

Saat cinta datang, hargailah dia. Jangan pernah kau bandingkan dia dengan orang lain jika kau tidak ingin kehilangan dia. –Seo Joo Hyun-

~~~


*Kyuhyun pov*

Pertandingan akan dilaksanakan besok. Tim kami sudah berlatih semaksimal mungkin. Yaa, semoga saja itu bisa berbuah manis saat pertandingan nanti.

Hari ini Sooyoung tidak menonton latihan kami. Katanya dia sedang tidak enak badan semoga saja Sooyoung besok bisa menonton pertandingan kami. Karena dengan hal itu bisa membuatku lebih bersemangat melakukan pertandingan.

Aku berjalan menuju lokerku untuk mengambil pakaian ganti. Tak mungkin aku akan pulang dengan memakai pakaian seperti ini kan ?

Cling *anggap aja bunyi kertas jatuh yaa chingu hehe*

Selembar kertas jatuh saat aku membuka pintu loker. Aku menunduk untuk mengambilnya dan yang pasti membaca ada tulisan apa dalam kertas tersebut.

 

Hwaiting~

Hanya itu yang tertulis dikertas itu. ‘Semangat ?’ batinku saat melihat tulisan tersebut. Saat akan mengambil baju ganti, diatas tumpukan baju itu terdapat sebuah cokelat.

 

Cokelat bisa membuat orang lebih bersemangat ! 😀

Sebuah pesan tertulis diselembar kertas yang tertempel dibungkus cokelat tersebut.

Aku tersenyum membaca tulisan itu. “Gomawo, Sooyoung, kau memang gadis yang terbaik” ucapku.

~~~

*Author pov*

“Sooyoung ?” ucap gadis yang sedari tadi memperhatikan Kyuhyun dari jauh. Nada bicaranya lirih seperti sambil menahan air matanya.

Kyuhyun berjalan meninggalkan lokernya sambil memainkan cokelatnya. Bibir namja itu menyunggingkan senyuman bahagia.

Gadis itu hanya bisa menahan dadanya yang semakin sesak melihat senyuman dari Kyuhyun. Selama ini, ia yang selalu memperhatikan Kyuhyun. Bukan Sooyoung. Tapi kenapa namja itu tidak pernah memperhatikan dirinya.

Brukk

Gadis itu terjatuh. Kakinya lemas. Air matanya mulai mengalir. Untung saja lorong itu kosong. Jadi ia bisa menangis sepuasnya tanpa harus ada yang melihatnya.

~~~

Hari pertandingan akhirnya tiba juga. Kyuhyun dan teman satu timnya sedang melakukan pemanasan dipinggir lapangan.

Seohyun datang dengan terburu-buru dan langsung mencari tempat duduk untu melihat Kyuhyun bertanding. Yeoja itu tersenyum saat melihat Kyuhyun sedang melakukan pemanasan.

“Kau datang juga ke sini ?” Tanya seorang namja sambil duduk disebelah Seohyun

Seohyun mengalihkan pandangannya dari Kyuhyun dan segera melihat namja yang mengajaknya berbicara tadi.

“Shim Changmin” ucap Seohyun. Entah kenapa tubuhnya langsung membeku melihat namja dihadapannya ini.

Shim Changmin atau yang biasa dipanggil Changmin adalah mantan pacar Seohyun. Namja ini sangat mencintai Seohyun. Namun karena hati Seohyun hanya milik Kyuhyun, yeoja itu rela mengakhiri hubungannya dengan Changmin. Padahal namja itu sampai sekarang masih menyukai Seohyun.

“Hey” ucap Changmin menyadarkan Seohyun dari lamunannya

Seohyun sedikit tersentak. Changmin yang melihatnya sedikit tersenyum. Sebenarnya namja ini sangat merindukan Seohyun.

“Kau menonton pertandingan ini Hyunnie ?” Tanya Changmin, Seohyun mengangguk

“Berarti Kau juga menontonku” ucapnya senang

“Kau, ikut pertandingan ini oppa ?” akhirnya Seohyun mengeluarkan suaranya juga

“Ne, doakan aku supaya menang yaa” ucap Changmin

“Hey Changmin, pelatih sudah menyuruh kita berkumpul” ucap seorang namja pada Changmin, Changmin mengangguk lalu mengalihkan pandangannya pada Seohyun lagi

“Aku senang melihatmu disini. Kau itu adalah penyemangatku Seohyun” ucap Changmin sambil bangun dan memberantakka sedikit rambut Seohyun sebelum pergi ke lapangan.

~~~

Seorang yeoja terlihat kagum melihat pertandingan ini. Atau lebih tepatnya pada seorang namja yang sedari tadi asik mengocek bola menuju gawang lawan. Wajahnya menampakkan kerinduan, kebahagiaan, dan juga kecintaan yang tidak terbalas.

Prittt

Tanda pertandingan ini berakhir. Gadis itu langsung menuruni anak tangga menuju sebuah tempat istirahat para pemain.

“Kau mau kemana ?” Tanya Kyuhyun sambil memegang tangan gadis itu

“Oppa, emm, aku mau ke toilet. Iyaa ke toilet” jawab Sooyoung. Kyuhyun memandang gadisnya. Tatapan curiga.

“Toilet bukan disana Choi Sooyoung” ucap Kyuhyun

“Ahh, mianhae. Aku tidak tau belum pernah kesini sebelumnya oppa” jawab Sooyoung

“Hmm, baiklah. Kau lurus saja, nanti belok kiri, nanti ada toilet dideretan paling ujung” ucap Kyuhyun membertahu Sooyoung letak toiletnya.

~~~

Seohyun berjalan diantar kerumunan orang. Ia ingin segera keluar dari tempat ini. Bertemu Changmin hanya bisa menyesakkan dirinya sendiri. Mengingatkannya akan masa lalunya bersama Changmin.

Brukk

Seohyun menabrak seorang namja. Kyuhyun. Namja itu kaget melihat gadis yang bias anya terlihat lebih akrab dengan buku daripada dengan bola ternyata malah datang untuk menonton pertandingan itu.

“Kau kesini ? dengan siapa ?” Tanya Kyuhyun saat ia dan Seohyun sedang duduk disebuah bangku taman yang terletak disamping gedung olahraga tersebut.

“Emm, sendiri Kyu. Permainan kau tadi bagus sekali Kyu” puji Seohyun untuk mencairkan suasana

“Ahh, Gomawo. Pantas saja pelatih sangat ketat melatih kami dalam pertandingan kali ini, ternyata lawan kami sangat kuat. Apalagi kapten tim mereka, Shim Changmin, kau melihat tidak ? yang memakai nomor punggung 5. Permainannya sangat cepat” ucap Kyuhyun. Seohyun sontak sedikit tercengang mendengar nama ‘Changmin’ disebut oleh Kyuhyun.

“Kau mengenal Changmin ?” Tanya Seohyun, Kyuhyun sedikit berpikir.

“Kami lumayan dekat karena olahraga ini Hyunnie, yaaa tapi engga akrab-akrab banget sih” jawab Kyuhyun, “memangnya kau mengenal Changmin ?” Tanya Kyuhyun

Seohyun tambah kaget mendengar pertanyaan Kyuhyun. Namun sedetik kemudian ia sadar, Kyuhyun sedang memperhatikannya dengan jarak yang lumayan, bukan, malah sangat dekat. Yang sekarang ia pikirkan bukan jawabannya tentang Changmin, melainkan adalah bagaimana Kyuhyun tidak melihat wajahnya yang mulai memerah.

“Jangan menatapku seperti itu Kyu” ucap Seohyun, Kyuhyun tertawa kecil lalu memundurkan kepalanya.

“Mianhae, wajah mu tadi sangat menggemaskan Hyunnie” jawab Kyuhyun sambil menahan tawanya.

Degg

Gadis itu kembali dikagetkan dengan ucapan Kyuhyun. ‘menggemaskan ?’ batin Seohyun

“Hey kau kenapa senyum-senyum sendiri ?” Tanya Kyuhyun

“A…Anio Kyuhyun” jawab Seohyun, siang ini hatinya sangat berbunga-bunga. Ucapan Kyuhyun tadi membuatnya semakin yakin bisa mengejar Kyuhyun.

~~~

Sooyoung mempercepat langkahnya mengejar namja yang terus berjalan didepannya. Gadis itu terlihat bahagia. Kerinduannya akhirnya bisa tersampaikan juga hari ini.

“Hey tunggu” teriak Sooyoung, namja dihadapannya berhenti dan membalikkan badannya.

Wajah Sooyoung semakin terlihat bahagia. Senyuman yang ia berikan pada namja itu semakin manis. Sedangkan namja itu hanya memandang Sooyoung diam. Memikirkan sesuatu. Atau lebih tepatnya mengingat sesuatu.

“Aku sangat merindukanmu Shim Changmin” ucap Sooyoung sambil memeluk Changmin.

Changmin terlihat kaget dengan perlakuan Sooyoung barusan. Tiba-tiba saja memorinya kembali teringat dengan gadis itu.

“Kau Choi Sooyoung ?” Tanya Changmin, Sooyoung mengangguk sambil terus tersenyum dalam pelukannya terhadap Changmin

~~~

Hwaaaa, akhirnya selesai juga part 3 ini. Mianhae kalo masih kurang panjang. Mianhae kalo ada typo, mianhae author kan masih dalam proses pembelajaran. Gamsahamnida buat yang udah nyempetin waktu untuk mampir di blog aku 😀

Iklan