SCHOOL of MAGICIAN

Lee Donghae :  seorang penyihir yang tinggal bersama paman dan bibinya. Kedua orang tua donghae sudah meninggal. Ayahnya adalah seorang penyihir dan ibunya adalah seorang muggle.

Cho Kyuhyun : seorang penyihir yang kaya raya. Ayahnya adalah salah satu mentri di departemen mantra. Penyihir yang ceroboh dan juga jahil.

Seo Joo Hyun : muggle yang sangat pandai. Karena kepandaiannya, ia di izinkan menuntut ilmu di dunia sihir. Ayahnya adalah orang biasa dan ibunya adalah seorang penyihir yang pintar.

Choi Soo Yoong  : penyihir yang di cap aneh karena jarang bergaul dengan penyihir lainnya. Ia terlalu sibuk dengan buku yang selalu ada di tangannya. Namun ternyata, buku itu ada rahasia tersendiri yang membuat sooyoong selalu membawanya.

Im Yoona : adik dari Kyuhyun. Wanita yang pintar dan juga cantik. Perawakannya yang ceria selalu membuat orang lain nyaman di dekatnya.

Prolog :

*city of delusion, 16 tahun lalu*

“kami akan ,menghancurkan kota ini hahaha” ucap seseorang di balik jubah hitam miliknya

Pria itu, berdiri atau lebih tepatnya terbang di atas city of delusion. Warga di bawahnya terlihat panik. Berlarian menyelamatkan nyawa masing-masing.

Tiba-tiba seorang ajudannya datang dan membisikkan sesuatu hal. Wajah lelaki itu berubah menjadi marah.

“cepat cari dan bunuh bayi itu” perintah lelaki yang di ketahui bernama Seung Hyun

Seung hyun merupakan pemimpin dari city of darkness. Sebuah kota yang merupakan kota tergelap di dunia sihir. Biasanya penyihir yang terbuang akan memasuki kota itu dan berubah menjadi jahat.

Seung hyun merupakan salah satunya. Dulu, ia adalah seorang penyihir yang hebat. Namun karena ambisinya untuk menguasai dunia sihir, ia di buang dari city of delusion.

^^^^^

*seoul, 16 tahun lalu*

“tolong jaga donghae. Dia dalam bahaya” ucap seorang yeoja pada namja di hadapannya

“tapi noona ?” tolak adiknya itu, lee shin dong

“shin dong ? bisakah kau membatu noona ? city of delusion di serang. Dan sekarang seung hyun mengincar donghae” jelas wanita itu, lee sun kyu.

Shin dong menarik napas sejenak. “baiklah, noona jaga diri baik-baik” pesan shin dong. Sun kyu hanya tersenyum

“aku punya pesan untukmu” ucapnya, setelah itu ia lalu meninggalkan rumah adiknya itu.

^^^^^

annyeong chingudeul ^^

author muncul lagi dengan membawa sebuah ff baru. *pletakk, padahal yang kemaren aja belum tamat-tamat-_-“*

ff ini terinspirasi dari film Harry Potter. jadi kalo ada kesamaan sama film Harry Potter, harap dimaklumi. karena yang menginspirasi aku adalah film itu hehe.

semoga kalian suka yaa dengan ff ku yang ini ^^

gamsahamnida 😀

Iklan