Lonely

 

 

 

Judul ff: Lonely part 4

Cast:

  • Seo Joo Hyun
  • Cho Kyuhyun
  • Choi Sooyoung

Support Cast:

  • Shim Changmin

Lenght: Chapter

Author : Chaicha~

Mianhae baru muncul lagi. kegiatan sekolah lagi padet banget._.v buat yang nungguin stay without you, mianhae belom bisa dilanjutin, masalahnya lagi buntu._.v
Semoga kalian suka sama lanjutannya ya. Happy Reading^^

~~~

Dia..dia kembali..

Semua penantianku tidak sia-sia dia kembali ke duniaku. Ku harap kita bisa bersama lagi. Sekarang dan seterusnya. Saranghae. Choi Sooyoung-

~~~

*Sooyoung pov*

Aku berjalan diantara kerumunan orang yang baru saja menonton pertandingan tadi. Langkahku terus mengikuti seorang namja yang berjalan didepanku. Senyumku semakin merekah saat membayangkan reaksinya saat melihatku ada dihadapannya.

“Hey tunggu” teriakku. Lama-lama lelah juga mengerjar dia.

Namja dihadapanku menghentikan langkahnya dan membalikkan badannya. Wajah yang sangat ku rindukan itu kini sedang menatapku. Aishh, aku sangat merindukanmu Shim Changmin !

“Aku sangat merindukanmu Shim Changmin” ucapku sambil memeluk Changmin.

“Kau Choi Sooyoung ?” Tanya Changmin, aku sangat merindukan suaramu Changmin. Aku mengangguk sambil terus tersenyum dalam pelukan Changmin

Changmin melepaskan pelukanku. Waeyo ? apa ada yang salah ? aku sangat merindukanmu Shim Changmin.

“Kau benar-benar Sooyoung ? Choi Sooyoung ?”

Aku mengangguk sambil memberikan senyum terbaikku. Tak lama Changmin tersenyum sambil memandangku.

“Aku merindukanmu Sooyoung. Kau sahabat terbaikku”

Ucapan Changmin barusan memudarkan senyumanku. Sahabat ? dia masih saja menganggapku sahabat. Hei! Sejak dulu aku sudah mencintaimu Shim Changmin !

“Sooyoung-ah kau sedang apa disini ? aish, aku lupa. Sekolahmu kan ikut dipertandingan ini yaa. Hehehe. Mianhae sifat pelupaku belum hilang sepenuhnya”

“Kau sudah mau pulang ?” tanyaku mengalihkan pembicaraan.

“Ne. kau juga ?”

Aku mengangguk pasti “Aku pulang bersamamu yaa”

“Hah ? emm tapi Sooyoung…”

“Waeyo ? aku tidak bawa mobil. Masa kau tega membiarkanku pulang sendiri ? aish, nanti kalau aku kenapa-kenapa bagaimana ?”

“mm, Baiklah”

Changmin mulai berjalan meningalkanku. Aish namja ini benar-benar. Aku berjalan mensejajarkan langkahku dengan Changmin. Mataku asik melirik ke tangannya yang kosong. Aku langsung saja bergelayut ditangannya itu. Changmin sempat kaget dengan perlakuanku, tapi dia akhirnya menerimanya.

Saat-saat seperti ini benar-benar aku rindukan. Kami memang hanya bersahabat. Tapi sejujurnya sejak dulu Aku sangat menyukainya. Sampai akhirnya kedua orang tuaku memutuskan pergi dari Seoul dan Aku harus meninggalkan Changmin.

Beberapa tahun kemudian, kami kembali ke Seoul. Namun harapanku pupus saat mendengar bahwa Changmin sudah mempunyai yeoja lain. Yeoja beruntung itu adalah Seo Joo Hyun.

Gadis kutu buku itu adalah yeoja beruntung yang berani mengambil posisiku disamping Changmin. Tapi untunglah semua itu sudah berakhir. Kalau tidak Aku tidak akan segan-segan untuk menuntaskan hubungan mereka dengan caraku sendiri. Hahaha, cinta memang sudah membuatku gila karenanya.

~~~

“Sooyoung-aah” suara namja itu sangat terdengar jelas ditelingaku. Kyuhyun memanggilku dari jarak kurang dari dua meter. Bagaimana mungkin Aku tidak mendengarnya dengan jelas ?

“Kau kenapa tidak kembali setelah dari toilet ?” tanyanya

“Mianhae Kyu, Eomma tiba-tiba saja menelfonku dan memintaku untuk segera pulang”

“Kau bahkan tidak bisa menungguku sejenak ?” tanyanya sambil merucutkan bibirnya

“Mianhae, Aku sangat terburu-buru”

“Hmm, baiklah Aku maafkan. Tapi nanti kau mau kan menemaniku untuk mencari buku yang ditugaskan Jung songsaemin ?” tanyanya

“Mianhae, Aku tidak bisa Kyu” jawabku singkat. Tentu saja Aku menolak tawarannya. Nanti sepulang sekolah Aku akan pergi dengan Changmin. Mana mungkin Aku bisa membatalkan rencana ini.

Kyuhyun terlihat semakin muram. Mianhae Kyu, tapi Aku masih belum bisa melupakan Changmin. Bahkan untuk sesaat saja bayangan Changmin selalu ada dalam pikiranku.

~~~

Setelah bel berbunyi, Aku segera berlari menuju halte terdekat dari sekolah. Changmin menjemputku disana. Perbedaan jam pulang sekolah membuatnya sudah berada disana sejak setengah jam yang lalu.

“Mianhae membuatmu menunggu” sesalku. Changmin memandangku lalu tersenyum.

“Gwenchana. Apa sih yang tidak untuk sahabatku ini” jawabnya

Lagi-lagi Aku hanya dianggap sahabat olehnya. Ya tapi tak apa lah, yang penting dengan menjadi sahabatnya, Aku bisa terus berada disampingnya.

“Kajja!!” ucap Changmin sambil naik dan menyalakan motornya. Aku pun segera naik dan duduk di belakang Changmin.

“Kita makan siang dulu bagaimana ? Aku sudah lapar” ajak Changmin.

“Ne” tentu saja Aku mengiyakan ajakannya. Sudah lama Aku tidak menghabiskan waktu bersama Changmin.

~~~

*Author POV*

Kyu Hyun memperhatikan seorang gadis yang sedang asik mengobrol dengan namja lain. Gadis itu adalah gadisnya. Choi Sooyoung.

Sungguh, ia sangat marah pada yeoja itu. Bagaimana tidak, tadi ia mengajaknya pergi, namun Sooyoung menolaknya dan malah pergi dengan namja itu. Rivalnya dalam permainan bola kemarin. Shim Changmin.

“Arghh” Kyu Hyun melampiaskan amarahnya dengan memukul dinding yang berada disebelah gerbang sekolahnya. Ia benar-benar marah pada gadis yang bernama Choi Sooyoung.

“Kau kenapa ?” tanya seorang yeoja. Entah kenapa dengan meendengar suaranya saja, rasa marah pada Sooyoung entah perlahan tapi pasti hilang entah kemana.

“Hyunnie”

“Kau ada masalah Kyu ?”

“Hyunnie…temani Aku berjalan jalan ya” ucap Kyu Hyun. Entah kenapa mulutnya tiba-tiba berkata seperti itu. Yang ia tau, ia butuh orang yang dapat membantunya melepaskan amarahnya sekarang.

“Eh, Aku ?”

Sepertinya Kyu Hyun sudah sangat tidak sabar menunggu jawaban dari Seohyun. Namja itu segera menarik tangan Seohyun menuju mobilnya.

“Aku ingin ke pantai”

~~~

Iklan